GOR Segiri Belum Rampung Direhab, Disporapar Samarinda Pindah Lokasi Pasar Ramadan

Bagikan :

Mahakata.com – Pemkot Samarinda berencana memindah lokasi Pasar Ramadan yang kerap menghiasi GOR Segiri setiap tahunnya.

Rencana pemindahan Pasar Ramadan ini lantaran proyek rehabilitasi GOR Segiri belum juga rampung mendekati Bulan Ramadan 2024.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata (Disporapar) Samarinda, Muslimin mengatakan pihaknya masih berkoordinasi dengan Wali Kota Samarinda Andi Harun.

“Karena kan Gor Segiri kita masih tahap revitalisasi, baik sarana olahraga di kawasannya juga, tentu ini kan aktivitas proyek besar, yang mungkin akan mengganggu kegiatan kita saat ramadhan nanti,” kata Muslimin.

Dirinya menyebut Pasar Ramadan tahun ini agar digelar di lokasi yang berbeda, namun masih menunggu persetujuan dari Wali Kota Samarinda.

“Rencananya akan kami gelar di Polder Air Hitam atau di Taman Bebaya, namun masih nunggu persetujuan dari Wali Kota Samarinda,” sebutnya.

“Ini sudah banyak yang mendaftar untuk mengisi kuota stand di pasar ramadan nanti. Tetapi, kami tidak bisa putuskan dulu, karena menyangkut kepadatan lalu lintas juga,” tegasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *