Sekprov Kaltim Nyoblos di TPS 11 Sempaja Barat, Ajak Warga Dewasa Berpolitik

Bagikan :

Mahakata.com – Sri Wahyuni, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltim, melakukan pencoblosan Pemilu 2024 di TPS 11 Sempaja Barat, Samarinda, Rabu (14/2/2024).

“Hari ini puncaknya Pemilu Pilpres dan Pileg. Masyarakat memberikan hak suara dengan ikut berpartisipasi melakukan pencoblodan di masing-masing TPS yang sudah ditentukan,” kata Sri Wahyuni.

Terkait puncak pesta demokrasi Indonesia pada hari ini, Sri Wahyuni, mendorong warga Bumi Mulawarman tetap menjaga ketertiban dan keamanan, serta ikut mengawal proses perhitungan suara dengan baik.

“Kita harus dewasa dalam berpolitik. Perbedaan pilihan itu hal biasa dan bisa menerima pilihan itu juga hal yang biasa,” tegas Sri Wahyuni.

Terkait quick count atau perhitungan cepat, Sekda meminta masyarakat tetap tenang dan tidak sampai memunculkan permasalahan.

Usai melakukan pencoblosan, Sri Wahyun bersama Pj Gubernur Akmal Malik beserta Forkopimda melakukan peninjaun TPS-TPS di Kota Samarinda hingga Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Setelah pencoblosan selesai, Pak Pj Gubernur melakukan video conference dengan bupati dan walikota, guna monitoring penyelenggaraan Pemilu hari ini,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *