Polresta Samarinda Perketat Pengamanan Rapat Pleno KPU Kaltim

Bagikan :

Mahakata.com – Personel kepolisian dari Polresta Samarinda, memperketat pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024.

Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli, mengatakan pengamanan di hari ketiga harus betul-betul ditingkatkan dan perketat.

“Kami tetap siaga sebagai bagian komitmen Polri untuk mengamankan, mengawal, mendukung dan melindungi proses demokrasi khususnya di tingkat Kota Samarinda,” kata Kombes Pol Ary Fadli.

Kapolresta menegaskan dengan semangat penuh dedikasi dan pengabdian dalam menjaga proses demokrasi, Polresta Samarinda akan terus berusaha menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) agar tetap aman dan kondusif.

Proses pengamanan melibatkan personel gabungan Polresta Samarinda, BKO Dit Samapta Polda Kaltim dan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Samarinda Seberang.

“Sampai saat ini tahapan-tahapan Pemilu sudah kita lalui, dan di penghujung adalah rekapitulasi tingkat provinsi. Alhamdulillah, sampai dengan saat ini situasi dan kondisi masih relatif aman dan kondusif,” tegasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *