DBON Kaltim Gelar Kejuaraan Voli Putri Tingkat Provinsi, Kutai Barat Raih Gelar Juara

Bagikan :

Mahakata.com – Pengurus Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) Kaltim menggelar kejuaraan provinsi Bola Voli Putri se-Kaltim, pada Sabtu (10/2/2024).

Kejuaraan ini memperebutkan Trofi DBON Kaltim 2024, dirangkai Zumba Party, di Gedung Serbaguna Gelora Kadrie Oening Samarinda.

“Dispora Kaltim bersama DBON Kaltim akan selalu melaksanakan kegiatan di Gelora Kadrie Oening. Untuk itu, kegiatan seperti ini harus terus mewarnai Gelora Kadrie Oening Samarinda,” kata Sekretaris Provinsi Kaltim, Sri Wahyuni.

Sri Wahyuni memaparkan kegiatan olahraga dan ajang lomba dapat membudayakan masyarakat untuk berolahraga dan memasyarakatkan olahraga.

Pada kesempatan ini, dirinya mengingatkan peserta lomba agar menjunjung tinggi sportivitas dan bagi yang juara tidak terlalu berbangga yang betlebih.

Sebaliknya, peserta yang belum meraih kemenangan agar lebih termotivasi untuk semakin giat dan ulet berlatih, sehingga lebih terampil.

Olahragamenurut Sekda diawali dengan riang gembira, bukan sekedar meraih sebuah prestasi agar membuat energi positif dalam diri.

Berolahraga dengan riang gembira, diharapkan dapat memperkuat daya tahan tubuh masing-masing individu.

“Selamat bagi yang juara dan belum juara jangan berkecil hati. Prinsipnya Pemprov Kaltim menyambut baik program ini. Semoga terus dilaksanakan secara berkelanjutan,” pesannya.

Kepala Sekretariat DBON Kaltim H Zairin Zain menjelaskan pihak terus berkomitmen mendukung even-even olahraga guna mencari bibit-bibit atlet daerah, seperti kejuaraan bola voli dan zumba.

“Kejuaraan bola voli, juara pertama diraih Tim dari Kutai Barat, kedua dari Tim Kutai Kartanegara A, ketiga Kutai Kartanegara B dan keempat Camar B. Untuk Zumba ada 12 juara yang diberikan Piala dan doorprize” ungkapnya. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *