Andi Harun Beri Hak Suara di TPS 22 Sempaja Timur, Optimis Partisipasi Meningkat di Samarinda

Bagikan :

Mahakata.com – Andi Harun, Wali Kota Samarinda, melakukan pencoblosan Pemilu 2024 di TPS 22 Sempaja Timur, Samarinda, Rabu (14/2/2024).

Usai memberikan hak pilihnya, Andi Harun, mendorong warga Kota Tepian memberikan hak suara sangat penting untuk memilih presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif, melihat pihaknya telah melakukan serangkaian kegiatan untuk meningkatkan partisipasi pemilu.

“Dalam beberapa bulan terakhir jajaran pemerintah telah melakukan serangkaian kegiatan dan agenda untuk meningkatkan partisipasi pemilu di Samarinda, dengan harapan bahwa Samarinda menjadi salah satu daerah dengan partisipasi pemilih pada Pemilu 2024 ini yg cukup tinggi,” kata Andi Harun.

“Harapan hari ini seluruh warga Kota Samarinda bisa menggunakan hak pilihnya, turun ke TPS dan memilih calon-calon pemimpin dimasa datang yang kita yakini akan mampu memberikan kebaikan yg luas bagi segenap bangsa dan rakyat Indonesia,” lanjutnya.

Dirinya optimis proses pencoblosan hari ini sampai dengan penghitungan suara bisa berjalan dengan lancar, aman dan juga sukses.

“Setelah perhitungan suara selesai semua akan berakhir, yang terpilih akan terpilih dan yang belum beruntung terpilih tentu akan menjadi pelajaran,” tegasnya.

“Semangat untuk menyusun strategi dan evaluasi untuk sukses di Pemilu lima tahun kedepan dan kita semua kembali menjadi satu warga Kota Samarinda,” pungkasnya. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *