Rektor Unmul Harapkan Atlet Kaltim Raih Prestasi Terbaik di Pomnas Kalsel 2023

Bagikan :

Mahakata.com – Kontingen Kaltim diisi atlet mahasiswa bersiap manghadapi Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVIII/2023 di Kalsel.

Kepala Dispora Kaltim melepas 130 atlet Bumi Mulawarman pada Senin (30/10/2023).

Prof Abdunnur, Rekor Universitas Mulawarman (Unmul), sekaligus ketua kontingen Kaltim, mengharapkan para atlet yang berangkat ini bisa meraih prestasi terbaiknya dengan memiliki tekad yang tinggi.

“Untuk semua kontingen tentu harus membulatkan tekad yang kuat bahwa kita adalah tiang olahraga Kaltim, sehingga benar-benar di dalam hati di niatkan, tujuan hadir di Pomnas untuk meraih prestasi setinggi-tingginya,” kata Prof Abdunnur.

Dirinya memberikan sambutan mewakili dari seluruh universitas maupun perguruan tinggi yang ada di Kaltim, dengan mengucapkan terimakasih kepada Dispora Kaltim. Khususnya yang sudah memberikan dukungan kepada kontingen.

“Atas nama rektor perguruan tinggi di Kaltim mengucapkan terimakasih dan apresiasi baik untuk Bapomi Kaltim dan Dispora Kaltim yang sudah memfasilitasi kontingan Bapomi Kaltim untuk bisa hadir dan bisa berpartisipasi di Pomnas 18,” jelasnya.

Abdunnur berharap melalui Bapomi Kaltim, para atlet mahasiswa ini bisa termotivasi dengan peningkatan prestasi dari kerjasama pemerintah.

“Tentu besar harapan kita sinergi dan kolaborasi antara perguruan tinggi dan Pemprov serta seluruh pembina cabor ini akan membangkitkan sebuah proses baik dalam pembinaan bagi mahasiswa di semua cabor baik yang mengikuti acara ini maupun secara keseluruhan,” tegasnya.

Pelaksanaan Pomnas XVIII/2023 di Kalsel nanti rencananya mulai terselenggara dari tanggal 12-22 November 2023. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *