Pemkot Samarinda Kawal Ketat Proses Distribusi Logistik Pemilu 2024 ke Kecamatan

Bagikan :

Mahakata.com – Pemkot Samarinda melakukan pengawalan ketat proses pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Kota Tepian.

Proses distribusi logistik Pemilu 2024 ke kecamatan-kecamatan siap dikirim ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Tugas pemerintah adalah memastikan secara baik dan detail proses kerja KPU Kota Samarinda dalam menyiapkan segala hal yang berkaitan dengan logistik Pemilu 2024 termasuk sarana dan prasarananya,” kata Ridwan Tassa, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekkot Samarinda.

Ridwan Tassa turut mengecek kesiapan logistik menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Ridwan Tassa berpesan kepada KPU agar proses distribusi logistik diawasi dengan ketat dan dibantu dengan personel polisi untuk pengawalan.

Selain itu, mobil logistik yang siaga di sekitar gudang harus dilakukan pengamanan dan penutupan akses agar sekitar lokasi steril.

“Ada total 12.815 kotak suara untuk total 2.563 TPS, kita lihat dan mengecek bersama dokumen atau pun logistik Pemilu 2024 telah siap,” jelasnya.

Ridwan turut memberikan apresiasi terhadap semua pihak yang berkerja keras membatu KPU untuk mempersiapkan Pemilu pada 14 Februari 2024.

Pemkot Samarinda berharap agar dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

“Sebaliknya masyarakat juga harus pro aktif di pemilu tahun ini, ingat pada 14 Februari 2024 untuk menyalurkan hak suara, baik untuk pemilihan presiden, legisltatif dan DPD RI,” tegasnya. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *