Peluang Perputaran Ekonomi, Kaltim Expo 2023 Kaltim Catatkan Transaksi Hingga Rp10 Miliar

Bagikan :

Mahakata.com – Digelar lima hari, Kaltim Expo 2023 resmi berakhir pada Selasa (22/8/2023). Sri Wahyuni, Sekprov Kaltim, resmi menutup agenda tersebut.

Sri Wahyuni memaparkan, Kaltim Expo 2023 menghasilkan perputaran ekonomi dengan total Rp10 Miliar.

“Perputaran ekonomi di Kaltim Expo belum termasuk perputaran ekonomi pengunjung di konser kemerdekaan yang akan dimeriahkan  Band ibu kota Tipe-X malam ini,” kata Sri Wahyuni, Selasa (22/8/2023).

Dengan nilai transaksi yang optimal tersebut menunjukkan bahwa peluang ekonomi dari gelaran tahunan ini tercapai dengan maksimal.

Tak hanya itu saja, sebagai bentuk komitmen, Sekda Sri juga menambahkan bahwa pencapaian ini sekaligus menunjukkan hasil kinerja apik pemprov Kaltim pada periode kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur selama lima tahun terakhir.

Melalui expo, pengunjung dapat mengetahui pencapaian pembangunan Kaltim. Selain informasi, pengunjung pun dapat menikmati layanan yang khusus disediakan saat Kaltim Expo.

Dengan begitu, pemprov pun terbuka untuk masukan dan saran masyarakat Kaltim terkait layanan dan informasi seperti apa yang diinginkan untuk gelaran expo berikutnya.

“Karena ini juga jadi ruang bertemunya masyarakat dengan pemerintah, silahkan berikan masukan dan saran agar expo kedepannya semakin baik lagi, ” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *