Jelang Nataru, Kapolresta Samarinda Lakukan Pengecekan Harga dan Stok Bahan Pokok di Pasaran

Bagikan :

Mahakata.com – Jelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, kerap dihiasi kenaikan harga dan langkanya stok komoditas bahan pokok di pasaran.

Polresta Samarinda turut serta dalam berpartisipasi menjaga stabilitas dan ketersediaan bahan pokok di Kota Tepian.

Kombes Pol Ary Fadli, Kapolresta Samarinda, melakukam pengecekan harga dan ketersediaan stok sembako di Pasar Subuh, Jalan Yos Sudarso, Samarinda.

Tidak hanya memonitor harga sembako, Kombes Pol Ary Fadli, turut menyampaikan imbauan kepada para pedagang untuk tetap menjaga stabilitas harga dan tidak mengambil kesempatan kenaikan harga sembako jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Harga bahan pokok menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru seperti beras, telor, dan bumbu dapur masih stabil dan ketersediaan dipasar tercukupi, untuk harga ayam potong juga masih stabil,” kata Ary.

“Kepada para pedagang kami juga mengimbau agar tetap berjualan seperti biasa, jangan ada permainan harga, bila ada kami akan tindaklanjuti,” lanjutnya.

Dalam tinjauan ini Kapolresta Samarinda melakukan interaksi dengan para pedagang sembari bertanya harga sembako sekaligus memberikan imbauan.

“Demi menjamin ketersediaan sekaligus kemampuan warga dalam menjangkau harga kebutuhan pokok menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru,” tegasnya. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *