• September 2, 2023
  • Redaksi
  • 0
Bagikan :
Print Friendly, PDF & Email

Mahakata.com – Eko Elyas Moko, Anggota Komisi III DPRD Samarinda, meminta Dinas PUPR Samarinda, rutin mengawasi proyek pelebaran drainase.

Saat ini pemkot tengah gencar melakukan pembangunan drainase di beberapa titik tersebut, dalam upaya Pemerintah Kota Samarinda untuk menanggulangi permasalahan banjir di Kota Tepian.

Eko Elyas Moko, mengatakan bahwa setiap pembangunan termasuk pembangunan drainase ini tentu terdampat dampaknya terhadap masyarakat.

Akan tetapi, lanjutnya ini sangat juga sangat berdampak positif dalam upaya Pemkot Samarinda menanggulangi permasalahan banjir yang ada di Kota Tepian ini.

“Jadi saya menanggapi positif saja, karena pembangunan di Samarinda sebagai langkah menanggulangi banjir,” kata Eko.

Ia mengingatkan kepada penanggungjawab proyek dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Samarinda untuk terus mengawasi proyek itu.

Seperti memperhatikan aliran drainase yang baru dibangun dan drainase yang ada sebelumnya telah terbangun untuk dapat tersinkronnya dengan secara benar.

“Jadi untuk pemkot lebih ketat untuk mengawasi dalam hal arah buang airnya. Prioritaskan pembuangan di arah lingkungan,” tuturnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: