PDI Perjuangan Optimis Raih Kemenangan 70 Persen Pilkada Serentak 2024 di Kaltim

Bagikan :

Mahakata.com – Ananda Emira Moeis, Sekertaris DPD PDI Perjuangan Kaltim, menegaskan PDIP optimis memenangkan 70 persen di Pilkada 2024 Kaltim.

Dirinya menyebut pihaknya fokus memenangkan raihan suaran di daerah kunci seperti Samarinda, Bontang, Kutai Barat, dan Mahakam Ulu.

“Kami optimistis dengan target ini, mengingat mesin partai kami siap tempur di semua wilayah,” kata Nanda, sapaan akrabnya.

Menurutnya, PDIP telah menyiapkan strategi matang, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, guna mengamankan suara mayoritas.

Dirinya menyatakan dukungan PDI Perjuangan terhadap pasangan petahana Isran Noor dan Hadi Mulyadi yang kembali maju dalam Pilgub Kaltim 2024.

Pasangan ini sebelumnya menjabat pada periode 2019-2024 dan kembali mencalonkan diri untuk masa jabatan kedua pada periode 2024-2029.

“Kami yakin dengan dukungan solid dari partai serta kesiapan para kandidat di lapangan, PDI Perjuangan mampu meraih kemenangan di berbagai daerah dan mengulang sukses seperti di pemilihan sebelumnya,” tegasnya. (*)