Hotel Atlet Bakal Disulab Jadi Hotel Bintang 3, Dispora Kaltim Sudah Kantongi Sejumlah Proposal Pihak Swasta

Bagikan :

Mahakata.com – Usai dimanfaatkan di gelaran MTQ Nasional 2024 di Kaltim, Hotel Atlet mendapat minat pihak swasta agar bisa dikelola menjadi hotel bintang 3.

Saat ini, Diapora Kaltim melalui Unit Pelaksana Teknis Dinas Pengelola Prasarana Olahraga (UPTD PPO) Gelora Kadrie Oening telah menerima empat proposal penawaran pengelolaan Hotel Atlet dari pihak swasta.

“Kalau tidak salah sudah ada empat proposal tawaran yang masuk, dan ini masih kita lakukan telaah lebih dalam, sehingga bisa dilakukan standarisasi dan memungkinkan bisa berada di bintang tiga,” kata Junaedi, Kepala UPTD PPO Gelora Kadrie Oening.

“Pasca MTQ Nasional saat ini Hotel Atlet masih ditutup dulu sementara waktu, karena bentuk pengelolaannya masih dalam pembahasan,” lanjutnya.

Menindaklanjuti ketertarikan swata mengelola Hotel Atlet, UPTD PPO akan membentuk tim pelaksanaan Kerja Sama Pemanfaatan (KSP), sekaligus pemaparan bentuk kerjasama dengan pihak ketiga.

Nantinya pihak ketiga akan mengajukan proposal proses kerjasama dalam bentuk pemanfaatan.

“Lalu setelah ada proposal tersebut akan dilaksanakan seleksi dan dilihat mana yang bagus dan sesuai berdasarkan acuan kerjanya,” tegasnya. (*)