Chelsie Monica Atlet Catur Andalan Kaltim Sukses Kantongi Dua Medali di PON XXI Acdeh-Sumut

Bagikan :

Mahakata.com – Chelsie Monica, atlef catur andalan Kalimantan Timur, sukses mempersembahkan dua medali d Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Pada Cabor Catur, kategori Catur Kilat, Chelsie Monica berasil mengantongi medali perunggu. Sementara di kategori catur cepat, dirinya sukses mempersembahkan medali emas.

“Terimakasih untuk Pemprov Kaltim, KONI, Dispora Kaltim dan khususnya untuk Percasi Kaltim yang sudah mensuport kegiatan menjelang PON hingga sampai saat ini. Saya berhasil mendapatkan satu emas di Catur Cepat Perorangan Putri, dan mendapatkan perunggu di catur kilat. Masih tersisa satu kategori lagi, saya mohon doanya,” kata Chelsie.

Sementara itu, Ketua Percasi Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi, mengapresiasi capain atlet catur Kaltim tersebut.

“Cabor catur melalui Chelsie Monica meraih medali emas dalam kategori catur cepat. Bahkan sebelumnya, Chelsie juga meraih perunggu pda kategori catur kilat,” ungkapnya.

Reza melanjutkan, dengan capaian ini, semoga dapat memotivasi atlet-atlet Kaltim di cabor lain agar tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Kaltim.

“Saya juga berpesan, kepada Chelsie agar tidak cepat puas diri, justru dengan raihan ini dapat memacu dirinya untuk semakin lebih baik kedepannya,” tegasnya. (*)