Daftar di Hari Terakhir, Andi Harun-Saefuddin Zuhri Serahkan Berkas Pencalonan ke KPU Samarinda

Bagikan :

Mahakata.com – Pasangan Andi Harun-Saefuddin Zuhri resmi mendaftarkan diri sebagai bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda di hari terakhir tahapan pendaftaran ke KPU Samarinda.

Andi Harun-Saefuddin Zuhri didampingi seluruh ketua parpol pengusung datang ke KPU Samarinda pada pukul 17.00 Wita.

Menghadapi Pilwali Samarinda 2024, keduanya dipastikan menjadi calon tunggal lantaran telah mengantongi dukungan seluruh partai politik pemilik kursi di DPRD Samarinda.

“Saya bersama Saefuddin Zuhri dan seluruh partai politik pengusung hari ini telah menyerahkan berkas pencalonan. Kami optimis berkas yang kami serahkan sudah lengkap,” kata Andi Harun, Bacalon Wali Kota Samarinda.

Andi Harun memaparkan sedikit visi misi yang diusung dirinya, mencakup pengendalian banjir, pembangunan infrastruktur publik, dan pengembangan ekonomi.

“Untuk lebih lengkapnya, kami akan mengundang seluruh warga Samarinda dalam forum khusus terkait paparan visi misi kami,” paparnya.

Dalam proses pendaftaran tersebut, KPU Samarinda telah menyatakan berkas pencalonan Andi Harun-Saefuddin Zuhri telah lengkap.

Tahapan selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan kesehatan yang dijadwalkan pada 30 Agustus dan 1 September 2024 di RSUD AWS Samarinda.

“Kami siap mengikuti tahapan selanjutnya sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tegasnya. (*)