Diantar 12 Parpol Pengusung, Rudy Masud-Seno Aji Resmi Mendaftar ke KPU Kaltim

Bagikan :

Mahakata.com – Rudy Masud-Seno Aji, resmi mendaftarkan diri sebagai Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim ke KPU, Kamis (29/8/2024).

Keduanya mendaftarkan diri maju di Pilgub Kaltim 2024 dengan diantar 12 partai politik pengusung pada pukul 10.23 Wita.

Rudy Masud mengatakan, pendaftaran dirinya bersama Seno Aji, merupakan momen bersejarah bagi seluruh masyarakat Kaltim, dan berkomitmen untuk memajukan daerah sebagai etalase Indonesia dan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Rudy Masud mengungkapkan visi misinya tentang pentingnya peningkatan sumber daya manusia dan pendidikan di Kaltim.

“Kami bertekad untuk meningkatkan pendidikan hingga tingkat S3 secara gratis. Kami juga akan menghapuskan biaya siswa dan memberikan kesempatan belajar di luar negeri,” kata Rudy Masud, Bacalon Gubernur Kaltim.

Dirinya memastikan pembangunan tidak hanya bergantung pada sumber daya alam, tetapi juga pada peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Sementara itu, Seno Aji, Bacalon Wakil Gubernur Kaltim, mengungkap dirinya bersama Rudy Masud akan memberikan insentif kepada marbot-marbot masjid dan penjaga rumah ibadah.

“Kami fokus pada kemandirian pangan untuk masyarakat Kalimantan Timur dan Ibu Kota Nusantara,” ungkapnya.

“Kami juga akan memberikan insentif kepada marbot-marbot masjid dan penjaga rumah ibadah untuk meningkatkan kesejahteraan mereka dan mendukung kegiatan ibadah masyarakat,” tegasnya. (*)